top of page
Search
  • Writer's pictureBPSM FK UKI

Munas XVI Jamnas XXII PTBMMKI

Musyawarah Nasional dan Jambore Nasional PTBMMKI (Perhimpunan Tim Bantuan Medis Mahasiswa Kedokteran Indonesia) telah diselenggarakan pada tanggal 3-9 Agustus 2018.

Acara ini diikuti oleh semua anggota PTBMMKI guna melakukan evaluasi terhadap program yang sudah dilakukan selama 1 tahun dan guna menetapkan beberapa hal untuk kemajuan PTBMMKI. Pada Munas tahun ini diikuti oleh hampir 40 TBM sekitar 130 orang. Dan bertepatan di munas ini pula TBM ATLAS FK UKI dilantik dan diangkat menjadi Anggota Tetap PTBMMKI.

Sedangkan Jambore Nasional yang dilakukan merupakan kegiatan yang dilakukan untuk menambah wawasan tentang pengetahuan kegawatdaruratan dan juga evakuasi dalam bencana serta tak lain untuk refreshing pula. Pada Jambore nasional tahun ini, dilakukan pelatihan Fire Rescue yang diketuai oleh Pemadam Kebakaran Kota Malang dan juga Water Rescue yang diketuai oleh Federasi Arung Jeram Indonesia di Ledhuk Ombo, Batu, Malang.

Pada acara kali ini juga dua delegasi TBM ATLAS FK-UKI, mendapatkan apresiasi berupa Puteri teraktif Munas atas nama Nataline Pepayocha Bangun, dan peserta teraktif selama water rescue Jamnas atas nama Janter Ade Syahputra Siboro.


51 views0 comments

Recent Posts

See All

Comments


bottom of page