top of page
Search
  • Writer's pictureBPSM FK UKI

Musyawarah Kerja Wilayah (MUSKERWIL) 2020

Updated: Jul 1, 2020

Musyawarah Kerja Wilayah (MUSKERWIL) tahun 2020 dengan tema A Revolution To Achieve Excellence In Synergy dilaksanakan pada tanggal tanggal 14 Maret 2020, bertepatan di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanagara Jakarta.


Muskerwil merupakan Musyawarah Kerja Wilayah, yang selalu dilakukan di awal kepengurusan, dan bertujuan untuk memaparkan kegiatan kegiatan tahunan kepada delegasi-delegasi dari institusi dan disertai dengan pelantikan pengurus harian wilayah yang baru.


Registrasi ulang dilaksanakan sebagai pembuka dari keseluruhan acara lalu dilanjutkan dengan opening yang diikuti oleh serangkaian kata sambutan dari pihak-pihak yang terlibat.


Rangkaian acara dilanjutkan dengan Pelantikan PHW atau Pengurus Harian Wilayah, yang tiga diantaranya adalah delegasi UKI yaitu:

  1. Grace N. H. Slarmanat sebagai Health Policy Studies Staff

  2. Galuh Nandya Carnetita sebagai Health Policy Studies Staff

  3. Aline Tamariska sebagai Medical Education & Profession Staff


Dilanjutkan dengan adanya pemaparan Grand Design dan dilanjutkan dengan Bidang Meeting yang disertakan dengan adanya Presmeet (President Meeting).


Acara diselingi dengan ISHOMA dan dilanjutkan dengan Bethaniel Roy Matthew sebagai pembicara pada Upgrading PHW yaitu PHW Push Rank 1.0 yang bertopik Public Speaking & Retorika.


Dilanjutkan oleh acara Tenderisasi yang merupakan ajang dimana insitusi dari Wilayah 2 dapat memperebutkan program-program kerja yang tersedia dimana UKI memaparkan rincian acara Regional Medical Olympiad (RMO) oleh Bethaniel Roy Matthew dan Dewa Gde Prema Ananda.



34 views0 comments

Recent Posts

See All

Commentaires


bottom of page