top of page
Search
  • Writer's pictureBPSM FK UKI

Peresmian Lab. Penelitian FK UKI



Pada hari Jumat, 24 Agustus 2018, telah diresmikan Laboratorium Terpadu Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Indonesia yang dapat digunakan oleh civitas akademika FK UKI.


Peresmian ini dihadiri oleh perwakilan Pengurus Yayasan Universitas Kristen Indonesia, Rektor Universitas Kristen Indonesia beserta jajarannya, Dekan Fakultas Kedokteran UKI beserta jajarannya, Direksi RSU UKI, para Guru Besar dan dosen FK UKI, serta perwakilam mahasiswa FK UKI yang dalam hal ini diwakili oleh perwakilan dari BPSM FK UKI, dan BPM FK UKI.


Acara peresmian diawali kebaktian yang dipimpin oleh Pdt. Esther. Dilanjutkan sambutan dari pimpinan beserta peresmian laboratorium dengan pengguntingan pita oleh Rektor beserta dekan Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Indonesia. Laboratorium penelitian ini dikepalai oleh DR. M. Alfarabi. Laboratorium terpadu ini terdiri dari Laboratorim Molekuler, Laboratorium Imun dan MISC, R.Visualisasi , Lab.Forensik, Ruang penyimpanan, R. Dapur kotor untuk sterilisasi alat, dan R. Dapur bersih.


Laboratorium ini diharapkan mampu meningkatkan minat penelitian dari civitas akademika Fakultas Kedokteran UKI serta meningkatan publikasi khususnya dalam bidang tropical medicine dan traumatologi sesuai dengan keunggulan yang dimiliki oleh Fakultas Kedokteran UKI.



@bpsmfkuki | senatfkuki.wixsite.com/website

42 views0 comments

Recent Posts

See All

Comments


bottom of page